MERUYUNGAN

Rumah Resep Berlimpah Rempah

Dimana Alamat Rumah Makan Meruyungan ?

Silahkan uji coba ramuan bumbu soto betawi kami, di rumah resep seribu bumbu, di MERUYUNGAN.

Outlet ini berlokasi di sekitar Limo-Cinere, yaitu antara Cinere dengan Sawangan Depok (selatannya Jakarta).  Alamat suratnya sih kayaknya gampang, yaitu :  Jalan Meruyung Raya 40, RT 1 RW 8, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Depok Cinere 16515.  (telpon : 0822-100-200-80  (SIMPATI) atau  0818-160-700 (XL))

Namun bagi yang belum mengenal Cinere dan Sawangan dan sekitarnya, maka petunjuk dibawah ini akan sangat membantu.

Bila Datang dari Arah Cinere / Lebak Bulus / Fatmawati / Tol Simatupang :

Bila Anda rajin bertanya, maka untuk menuju rumah makan Soto Betawi Meruyungan, cukup Anda bertanya ke orang-orang di pinggir jalan, tentang ‘kemana arah menuju Masjid Kubah Mas? ‘   .   Karena rumah makan ini terletak 1 km sebelum Masjid Kubah Mas, jadi setiap tamu menuju Kubah Mas, biasanya melewati rumah makan ini di sebelah kirinya.  Namun bila Anda ingin mencoba tanpa banyak bertanya, silahkan ikuti petunjuk dibawah ini.

Dari Fatmawati atau Lebak Bulus, Anda akan melewati wilayah Cinere yang ditandai dengan adanya Cinere Mall disebelah kanan Anda.  Dari Cinere Mall menuju Rumah Makan Meruyungan sebenarnya hanya satu jalan raya yang bersambung, namun sebagian jalan agak berbelok-belok, total jaraknya sekitar 5 km.

Jadi dari Cinere Mall ikuti terus jalan raya ini, 700 meter kemudian Anda akan menemui Mall yang satu lagi (Cinere Square / Ramayana) di sebelah kanan Anda.  Selanjutnya sekitar 1 km kemudian Anda akan menemukan SPBU (Pom Bensin) Pertamina di tengah jalan yang membelah (ada kantor Polsek Limo di sebelah kirinya). Ikuti terus jalan ini, jalannya tidak lurus tapi cuma satu arah, jadi setelah Pom Bensin membelok sedikit kekanan dan lalu terus saja ikuti jalan besar yang ada. Dari pom bensin menuju rumah makan ini adalah sekitar 2 km.  Rumah makannya ada di sebelah kiri jalan, dan gampang terlihat (lihat fotonya).

Bila Datang dari Arah Sawangan/Depok/Parung :

Dari sini, cukup Anda tanya dimana pertigaan Parung Pingung, karena dari pertigaan ini Anda sudah masuk ke ujung jalan Meruyung.  Sekitar 1 km dari pertigaan itu Anda akan menemukan Masjid Kubah Mas yang sangat indah di sebelah kanan Anda.

Dari Masjid Kubah Mas,

1 km kemudian maka Anda akan menemukan rumah makan Soto Betawi Meruyungan di sebelah kanan Anda.

  

In sya Allah, perjalanan Anda menjadi terasa tidak sia-sia, setelah berhasil menikmati kelezatan sensasional semangkuk Soto Betawi Meruyungan. Jangan lupa coba menu lainnya yang khas.

 

No comments yet»

Tinggalkan komentar